Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Lenovo Konfirmasi Z6 Pro Usung Jaringan 5G - Medcom ID

Jakarta : Lenovo siap meluncurkan smartphone unggulan yang diluncurkan, Z6 Pro, pada tanggal 23 April mendatang. Rumor sebelumnya meny...

Jakarta

: Lenovo siap meluncurkan smartphone unggulan yang diluncurkan, Z6 Pro, pada tanggal 23 April mendatang. Rumor sebelumnya menyebut perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855.


Selain itu,

Arena GSM

Z6 Pro akan berbekal kamera yang disebut dengan nama 100MP HyperVision di bagian belakang. Kini Wakil Presiden Lenovo Chang Cheng mengungkap bahwa ponsel cerdas ini akan menjadi ponsel 5G pertama Lenovo.


Gambar yang diunggah di Weibo menampilkan perangkat ini mendukung konektivitas 4G dan 5G, mengonfirmasi dukungan slot SIM ganda.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Meskipun demikian, standar jaringan baru ini masih dalam tahap awal, sehingga belum dapat menentukan pengalaman yang disuguhkannya akan lebih baik jika dibandingkan dengan LTE.


Lenovo Z6 Pro diperkirakan akan hadir dengan desain tanpa poni, serta desain kamera dengan pergeseran atau pop up. Perangkat ini juga berbekal sensor sidik jari dan kamera bersudut pandang ultra luas dengan kapabilitas makro 2.39cm.


Hingga saat ini belum tersedia informasi lebih detail mengenai ponsel cerdas unggulan terbaru Lenovo ini. Pelanggan masih harus menunggu hingga perangkat ini diluncurkan pada 23 April mendatang untuk mendapatkan informasi lebih detail.


Sebelumnya, situs TechConfiguration mengunggah video konsep baru untuk smartphone Motorola RAZR (2019) ini. Video ini menampilkan smartphone Motorola RAZR (2019) dengan desain yang sesuai paten yang diperoleh Lenovo untuk ponsel berlayar yang fleksibel dan dapat dilipat.


Menurut bocoran informasi terkait spesifikasinya, ponsel ini akan hadir dengan layar 6,2 inci dalam kondisi terbuka penuh, beresolusi 876 x 2142 layar dan mengusung rasio aspek 22: 9. Hal ini menyebabkan layar tampil lebih tinggi dan tipis jika dibandingkan dengan Sony Xperia 1.


Selain itu, layar di bagian luar disebut mengusung resolusi 600 x 800 piksel dan rasio aspek 4: 3. Motorola ini juga dikabarkan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 710 Mobile Platform, guna mendukung harga penjualan ponsel ini.


Sebelumnya, Lenovo Legion mengumumkan dua produk terbaru, yang lagi terdiri dari dua segmen yaitu laptop gaming dan desktop portabel, yang biasa dikenal sebagai Legion Cube. Lenovo memperkenalkan Legion Y740 dan Legion Cube C730 yang didukung oleh kartu grafis seri NVIDIA RTX.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar