Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

OnePlus Belum Mau Ikut Tren Ponsel Layar Lipat - Detikcom

Jakarta - Satu ditambah mungkin akan mengikuti tren kamera pop-up untuk memberikan desain semua-layar kepada smartphone unggulan d...

Jakarta

-

Satu ditambah

mungkin akan mengikuti tren kamera pop-up untuk memberikan desain semua-layar kepada smartphone unggulan dari OnePlus 7. Tapi ada satu tren yang belum diikuti OnePlus dalam waktu dekat, yaitu tren ponsel layar lipat.

Hal ini disampaikan oleh CEO OnePlus, Pete Lau saat disampaikan di depan mahasiswa Institut Desain Eropa di Milan, Italia. Dalam sesi tersebut, disampaikan beberapa proyek yang akan dikembangkan oleh OnePlus di masa depan.

Dilansir detikINET dari GSM Arena , Sabtu (13/4/2019) Lau mengatakan ponsel layar lipat belum siap untuk pasar mainstream, dan hal tersebut bukan hanya karena harganya yang selangit.

Menurut Lau, ponsel layar lipat tidak memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengguna dibandingkan dengan ponsel pintar konvensional.

Ia mengakui bahwa desain layar lipat memang memiliki potensi, tetapi mungkin tidak untuk ponsel dalam waktu dekat.

Lau malah mengatakan bahwa perusahaannya malah malah melirik bisnis perangkat di sektor lain. OnePlus kini disebut sedang mengembangkan televisi pintar atau yang disebut oleh Lau sebagai 'smart display'.

Televisi pintar ini tidak akan menggunakan remote tradisional, karena menurut Lau remote sudah ketinggalan zaman. Untuk mengendalikan televisi ini, OnePlus akan mengerahkan kecerdasan buatan (AI) untuk memahami kebiasaan pengguna dan memberikan informasi yang relevan bagi mereka.

Selain itu, OnePlus juga akan menambah bisnis otomotif, tetapi bukan untuk menjadi produsen mobil. Lau mengatakan OnePlus malah akan mengembangkan otak dan elektronik untuk mobil yang akan dibekali dengan 5G.

OnePlus Belum Mau Ikut Tren Ponsel Layar Lipat
(jsn / jsn)

Read More

Tidak ada komentar