Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rapat Evaluasi Program Kerja Perpustakaan 2019

UNIT PERPUSTAKAAN IAIN PAREPARE - Selasa, 14 Mei, Unit Perpustakaan IAIN Parepare melaksanakan rapat teknis terkait program kerja. Ra...


UNIT PERPUSTAKAAN IAIN PAREPARE - Selasa, 14 Mei, Unit Perpustakaan IAIN Parepare melaksanakan rapat teknis terkait program kerja.

Rapat dipimpin langsung Kepala Perpustakaan Usman S. Ag., M. Ag. Didalam penyampaian terkait beberapa aturan kebijakan yang meliputi multimedia sebaiknya di aktifkan, dengan melanjutkan pesan Rektor IAIN Parepare didalam menyikapi industri 4.0 dimana diadakannya digital library dan referensi ebook yang mampu di temukan didalam  komputer-komputer Perpustakaan.


Rapat yang juga dihadiri oleh sejumlah pegawai Unit Perpustakaan menghasilkan berbagai macam program tidak terkecuali sekaligus mengevaluasi program unit yang sudah terlaksana.

Pada program lain Pak Hamid, S. Ag., M. Pd , mencoba memberikan informasi terkait pengadaan kerjasama dengan perpustakaan se Kota Parepare dalam bentuk MOU. Hal ini didasari dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dibawah kepemimpinan beliau dijelaskan tidak adanya bukti tertulis yang diakibatkan proses regulasi perubahan jabatan.

Kepala perpustakaan yang sekaligus dosen IAIN Parepare juga mengambarkan secara teknis lantai perpustakaan agar di maksimalkan. "Melihat perpustakaan ini sangat mewah dengan 5 lantai, maka di gunakan sebaik mungkin. Termasuk Buku Profil dan dokumen yang sifatnya membantu disaat akreditasi perpustakaan".


Pada akhir rapat yang diseling candaan dilantai 1 perpustakaan. Kepala perpustakaan mengapresiasi dan mendorong terhadap seluruh pegawai Unit Perpustakaan yang konsisten didalam menulis. Itu sangat jelas dengan di apresiasinya Sirajuddin, S. Pd., S. IPI., M. Pd , didalam ketekekunan beliau menulis diberbagai media. (AA)

Merawat Ingatan
Bumingkan Literasi

Tidak ada komentar