Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Observasi Pengalaman Lapangan; Mata kuliah Manajemen Perpustakaan

Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 mahasiswa program studi Manajemen Pendidikan Islam yang secara kebetulan memiliki mata kuliah manaj...


Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 mahasiswa program studi Manajemen Pendidikan Islam yang secara kebetulan memiliki mata kuliah manajemen perpustakaan yang diampu oleh Kepala perpustakaan IAIN Parepare Bapak Usman dilibatkan secara langsung dalam kegiatan pengolahan buku-buku baru yang ada di bagian pengolahan perpustakaan IAIN Parepare. 

Kegiatan observasi pengalaman lapangan yang diprakarsai oleh dosen diharapkan mampu memberikan pengetahuan dan juga sekaligus skill yang dibutuhkan oleh mahasiswa nantinya ketika mereka selesai dalam perkuliahan manajemen perpustakaan.

 Observasi pengalaman lapangan ini diikuti oleh sebanyak 32 mahasiswa. Mereka ada yang ditempatkan di bagian pengolahan sebanyak 18 orang di bagian lantai 2 sebanyak 10 orang selebihnya ditempatkan di bagian administrasi. Kegiatan ini berlangsung selama 2 jam yakni sama dengan jam pembelajaran mereka di dalam kelas. (Kapus)

Tidak ada komentar