Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rektor menyerahkan Buku Hibah dari Prof.Dr.HM Qasim Mathar, MA pada Perpustakaan IAIN Parepare

Suasana Serahterima Buku oleh Rektor kepada Kepala Perpustakaan IAIN Parepare Kini bertambah lagi buku yang layak dijadikan bahan l...

Suasana Serahterima Buku oleh Rektor kepada Kepala Perpustakaan IAIN Parepare

Kini bertambah lagi buku yang layak dijadikan bahan literasi bagi para pemustaka di IAIN Parepare. 
 Buku Jendela Langit adalah buku terbaru yg ditulis oleh Maha Guru yang amat terpelajar, Prof Dr H. M. Qasim Mathar, MA. Buku ini sangat layak dibaca oleh akademisi, karena fakta fakta yg ada dalam tulisan-tulisan yg disajikan dalam buku ini didasarkan pada pertimbangan-perimbangan rasional religi sang penulis, buku ini menjadi inspirator dan modal sosial bagi para akademisi serta dapat menguak cakrawala berpikir kita dalam melihat kondisi realitas sosial masa kini dan yang akan datang, demikian pernyataan Rektor IAIN Parepare ketika menyerahkan buku tersebut kepada Kepala Perpustakaan IAIN Parepare;Usman, MAg, yang disaksikan langsung oleh Warek I, Warek III, Dekan FUAD, Dekan Fak. Tarbiyah, Dekan FEBI dan Dekan Fak. Syariah pada hari selasa 6 Agustus 2019. 

Buku ini membincang Islam dengan cara yang modern dan independen, sebagai seorang pakar filsafat Islam, beliau adalah sosok yang sangat santun, memiliki pemikiran keagamaan yang inklusif, toleran serta sangat apresiatif terhadap pluralisme, buku sebanyak 40 eksemplar ini di hibahkah ke perpustakaan IAIN parepare „„„„selamat membaca*** terimakasih Prof semoga bernilai jariyah demikian ungkapan Ibu Wakil Rektor I IAIN Parepare; Dr. Jamilah, MAg. ketika menerima langsung buku dari penulisnya, yang selanjutnya diserahkan kepada Rektor untuk dihibahkan pada Perpustakaan IAIN Parepare.
Kepala perpustakaan sangat mengapresiasi kehadiran buku sebanyak 40 examplar tersebut dan secepatnya akan diberi label dan barcode untuk segera dipajang di rak buku agar langsung dapat dibaca oleh pemustaka. Terima kasih Prof. Perpus Pare 2019.

Tidak ada komentar