Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

BRAVO menuju efisiensi temu kebali informsi

Sosialisasi dan Lounching BRAVO Perpustakaan IAIN Parepare . Pemenuhan tugas aktualisasi Latsar (Latihn Dasar) CPNS yang saat ini berlan...

Sosialisasi dan Lounching BRAVO

Perpustakaan IAIN Parepare. Pemenuhan tugas aktualisasi Latsar (Latihn Dasar) CPNS yang saat ini berlangsung membawa dampak positif bagi kemajuan Institut Agama Islam Negeri IAIN parepare dan terkhusus bagi UPT Perpustakaan IAIN Parepare.

Kegiatan yang di mentori oleh Kepala Biro kepegawaian IAIN Pare pare, Hj. Musyarrafah Amin, M.Si, ini diselenggarakan di lantai 5 Gedung UPT Perpustakaan IAIN Parepare yang diwujudkan dalam "Sosialisasi dan Lounching BRAVO (library animation video) : Alur layanan penemuan koleksi buku pada Perpustakaan". 

Kegiatan yang juga dihadiri oleh tidak kurang dari 20 orang yang terdiri dari pengelola perpustakaan, dosen, dan perwakilan Dema dan Sema institut ini, Kepala perpustakaan, Dr. Usman, M.Ag dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasihkepada para hadirin terkhusus kepada Andi Khaerun Nisa, M.Hum sebagai inisiator kegiatan ini. 

Kepala Perpustakaan Dr. Usman, M.Ag sesaat berfoto bersama Inisiator kegiatan dan hadirin


"Infografis animasi alur layanan temu informasi yang didesain oleh salah satu peserta latsar yang juga saat bertugas mengelola Perpustakaan IAIN Parepare ini akan memberi kemudahan bagi pemustaka dalam pencarian koleksi dan penggunaan perpustakaan berlantai lima, karena para pengunjung bisa teredukasi melalui animasi dari layar TV yang di pasan di lantai 1 Pepustakaan, ini juga sebagai langkah memaksimalkan layanan perpustakaan selain dari layanan digital yang bisa di akses melalui https:linktr.ee/digilibIAINPare, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Kepala Biro Kepagawaian Hj. Musyarrafah Amin, M.Si yang sudah mementori kegiatan ini, kepada dra. ST. Jumiati S. M.Si dan terkhusus kepada inisiator kegiatan Andi Khaerun Nisa, M.Hum." menyambut kegiatan Lounching. 

Saat ditemuai pada kegiatan Lounching dan Soialisai di Lt. 5 Perpustkaan yang berlangsung tidak kuran dari 2 (dua) jam ini, kepada media Haerun Nisa menjelaskan latar belakang dari terlaksananya kegiatan ini. 

"ini salah satu bentuk tugas aktualisasi latsar dan kami diwajibkan memilih jenis kegiatan yang relevan dengan tupoksi, nah sy memilih mendesain video Animasi Alur layanan penemuan koleksi buku pada Perpustakaan itu karena latar belakang kebutuhan pemustaka dalam hal ini mahasiswa yang menemukan kesulitan ketika berkunjung ke perpustakaan." tandasnya. 

(SRJ)

Tidak ada komentar