Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Kepala Perpustakaan: Jum,at bersih akan menjadi rutinitas

  Jum,at bersih di halaman depan Perpustakaan Perpustakaan IAIN Parepare, - Dipimpin langsung oleh Kepala UPT. Perpustakaan Institut Agama I...

 

Jum,at bersih di halaman depan Perpustakaan

Perpustakaan IAIN Parepare, - Dipimpin langsung oleh Kepala UPT. Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Sirajudddin, S.Pd.I, S.IPI, M.Pd yang baru saja dilantik pada Jum,at 26 November 2021 lalu untuk menjabat Kepala UPT. Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, kegiatan Jumar Bersih 03/12/21.

Kegiatan Jumat bersih dan Sehat yang kali ini dipusatkan pada pembersihan halaman depan Gedung perpustkaan yang dimulai pukul 7.30 pagi ini akan menjadi agenda rutin yang akan digalakkan demi terciptanya kebersihan dan keindahan pelataran dan gedung perpustakaan. 




Kegiatan Jum,at Bersih yang dilaksanakan tidak kurang dari 10 (sepuluh) orang pengelola perpustakaan yang terdiri CPNS 2019 dan Cados PPNPN 2021 yang mendapat tugas Mengelolan Perpustakaan turut ambil bagian dalam kegitan tersebut. 

Ditemui dil Perpustakaan Kepala perpustakaan memberi tanggapan dan menjelaskan tujuan dari jum,at bersih yang terlaksana.

“Tujuan hidup manusia adalah sebagai 'Rahmatan filard' salah satunya adalah menjaga hidup bersih dan sehat” tutur pak Sirad sapaan akrab Bapak Kepala UPT Perpustakaan IAIN Parepare,

Kepala Perpustakaan menghimbau kepada jajarannya bukan hanya saja memiliki budaya cerdas dalam literasi tapi juga dapat mengimplementasikan kecerdasan dalam hal positif seperti halnya kegiatan seperti ini. Kedepannya kegiatan serupa semacam ini bisa dijadikan sebagai salah satu rutinitas akhir pekan dalam menjaga kebersihan serta menumbukan kecintaan terhadap lingkungan tempat bekerja. 

Pada kegiatan jum,at bersih Musdalifa, S.Sos.I, M.A. juga ikut terlibat dalam aksi tersebut beliau adalah pustakawan senior yang sudah bekerja lebih dari 18 tahun sebagai pustakawan dilingkup IAIN parepare. 

“Perpustakaan yang mewah seharusnya memberikan tampilan yang elegan, dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan perpustakaan dengan begitu perpustakaan yang menjadi icon IAIN Parepare selalu terjaga keindahannya dan kebersihannya “ tutur Ibu Mus, salah satu pustakawan terlama di IAIN parepare. (AS)

AGNG/SRJ

Tidak ada komentar