Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Kepala Perpustakaan: optimalkan layanan konvensional dan digital pada masa tatanan kenormalan baru

Tempat cuci tangan untuk pengunjung perpustakaan diletakkan di depan pintu masuk Perpustakaan Perpustakaan IAIN pare pare terus m...

Tempat cuci tangan untuk pengunjung perpustakaan diletakkan di depan pintu masuk Perpustakaan


Perpustakaan IAIN pare pare terus membenahi model layanan yang diterapkan untuk mengantisipasi jumlah pemustaka yang berangsur angsur mulai mengunjungi bebrapa tempat di gedung perpustakaan.

kepala perpustakaan Dr. Usman, M.Ag jum'at (3/7) berharap di era tatanan kenormalan baru yang diberlakukan pemerintah harus disikapi dengan menerapkan semua potensi layanan baik secara manual maupun secara digital bagi pemustaka. Misalnya Untuk Akses langsung ke e-book di Lantai 3, telah disediakan 8 Unit Personal Computer (PC) untuk melakukan e Resource.

"Pada tatanan kenormalan baru ini saya berharap kepada segenap pengelola perpustakaan UPT. IAIN Parepare untuk terus membenahi model layanan dengan melakukan adaftasi-adaftasi menuju tetanan kenormalan baru, dengan tetap melakasnakan protokol Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut, karena layanan bagi pemustaka harus tetap terus berjalan," tandasnya.




layanan layanan konvensional dan digital bagi pemustaka seperti layanan sirkulasi, layanan referensi terus digiatkan.

layanan dengan memaksimalkan platform digital sudah diupayakan dengan mengoptimalkan akun face book perpustakaan iain parepare, website https://lib.iainpare.ac.id/ dan http://repository.stainparepare.ac.id  bagi pemustaka untuk bisa mengakses dengan mudah koleksi referensi informasi berita, opini dan synopsis buku akan kita temukan setelah mengunjungi laman digital Perpustakaan IAIN Parepare.

Usman juga memaparkan bahwa "kordinasi internal terus digalakkan oleh pengelola perpustakaan IAIN Parepare untuk terus melakukan upaya layanan dan evaluasi di masa tatanan new normal saat ini mengingata masa penerimaan mahasiswa baru dan kegiatan kegiatan akademik mulai aktif meskipun dalam tatanan kenormalan baru yang dibahasakan oleh pak Rektor "New akademik", paparnya

penulis berita: Sirajuddin
Editor: Afidatul Asmar

Tidak ada komentar