Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Nuansa berbunga bunga bentuk respon terhadap pencanangan oleh Kabiro

PERPUSTAKAAN_NEWS. Musim bunga bunga yang kini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat terutama dari kaum hawa. hal ini mnarik perhatian H...

PERPUSTAKAAN_NEWS. Musim bunga bunga yang kini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat terutama dari kaum hawa. hal ini mnarik perhatian HJ. Musyarrafah Amin, S.Sos.,M.Si selaku Kepala biro kepegwaian IAIN Parapare.dan mencanangkan penghijauan dalam ruangan kerja dan ruang layanan setiap unit. 

Pada sesi apel virtual september lalu melaluai sambutan kepala Biro  menyampaikan sekaligus mencanangkan gerakan penghijauan dan memperindah ruangan.

"Sebagai salah satu kegiatan positif selama pandemi ini masyarakat banyak menyibukkan diri dengan merawat tanaman yang bernama bunga, jadi kepada seluruh tenaga kependidikan saya berharap untuk bisa berpartisipasi dengan membawa bunga ke tempat kerja menatanya untuk memprindah tempat kerja dan ruangan layanan setiap unit masing masing," harapnya. 






Lanjut Kabiro memotifasi "bunga yang subur dan indah di sekitar kita menjadi lambang giatnya perhatian kita terhadap tempat kerja kita, itu philosophinya," tandasnya.

Merespon program Kabiro untuk menghadirkan nuansa berbunga bunga di tempat kerja, ini direspon baik oleh unit UPT. Perpustakaan. Dr. Usman, M. Ag selaku Kepala Perpustakaan menyampaikan langsung kepada pengelola perpustakaan pada senin 12 oktober 2020 melaluai bincang lepas untuk menyiapkan bunga bunga dan menempatkan di sudut sudut ruangan.

"Program yang dicanangkan Ibu Kabiro saya rasa perlu di tindak lanjuti untuk membuat setiap sudut ruangan menjadi berbunga bunga, ini juga sebagai bentuk partisipasi terhadap gerakan yang di canangkan oleh ibu Kabiro IAIN Parepare untuk menciptakan taman taman di dalam ruangan yang penuh dengan nuansa hijau.

Mengisi aktifitas masa pandemi ini, selain taman yang berada di lantai tiga sebagai fasilitas baca santai sambil menikmati hijaunya taman, di setiap sudut ruangan akan kita temukan bunga bunga hidup untuk memperindah ruangan.

kepala perpustakaan berharap kedepannya kegiatan ini tidak berakhir namun hijaunya daun dan warna warni bunga yang ada di susut sudut ruangan akan terus diadakan seiring respon baik pengelola perpustkaan untuk terus memperindah perpustakaan berlantai 5 yang saat ini aktif melayani mahasiswa baik secara langsung maupun menggunakan platform digital repository Perpustakaan.


Tidak ada komentar